INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

SOSIALISASI DESA BERSINAR ( BERSIH DARI NARKOBA )

21 Mei 2024 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 67 Kali

Penyalahgunaan Narkoba merupakan racun masyarakat yang harus dihilangkan. Dampak kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan Narkoba dapat menyebabkan penyakit berat hingga kematian.

Melalui Sosialisasi Desa Bersinar ( Bersih dari Narkoba ) ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada kepada anggota keluarga agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

Dalam Sosialisasi Desa Bersinar ( Bersih dari Narkoba ) ini dihadiri oleh narasumber dari Polres Rembang, Muspika Kecamatan Lasem, Pemdes Babagan, Lembaga Desa Babagan, semua ketua RT & RW serta perwakilan tokoh masyarakat.

Sasaran Sosialisasi ini diharap warga masyarakat lebih peduli dan memahami bahayanya penyalahgunaan Narkoba. Apabila ditemukan penyalahgunaan Narkoba, maka masyarakat wajib melapor kepada instansi terkait, seperti RT, RW, Kepala Desa atau Kepolisian. 

Penyalahgunaan Narkoba tidak semua dianggap tindakan kriminal jika pengguna narkoba adalah korban yang harus direhabilitasi. Namun jika sebagai pengedar atau bandar Narkoba maka itu dianggap tindakan kriminal. Untuk itu warga masyarakat wajib waspada terhadap peredaran penyalahgunaan Narkoba.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar