INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

Pembentukan petugas dan Bimtek Pendataan Vaksin COVID-19

06 April 2022 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 1.188 Kali

Vaksinasi COVID-19 merupakan program pemerintah untuk menanggulangi wabah COVID-19. Program percepatan vaksinasi terus digalakkan. Untuk mendukung program ini salah satunya adalah pendataan masyarakat yang sudah maupun yang belum melakukan vaksin.

Pada hari Sabtu tanggal 2 April 2022 bertempat di Balai Desa Babagan dilaksanakan musyawarah untuk pembentukan tim pendataan vaksin COVID-19. Dalam acara ini diberikan juga bimbingan teknis dalam pengisian data-data yang perlu dicantumkan dalam formulir isian pendataan vaksin ini. 

Pada acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Babagan, perwakilan dari BPD, kader kesehatan, seluruh ketua RT dan RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Babagan. 

Dengan pendataan vaksin ini diharapkan memperoleh data yang akurat jumlah masyarakat yang belum melakukan vaksin dan masyarakat yang sudah melakukan vaksin 1,2 dan booster berikut data BPJS dari tiap-tiap warga masyarakat. 

Pendataan vaksin covid 19 di Desa Babagan ditargetkan dalam waktu sepuluh hari sudah selesai dilakukan. Data ini sangat penting untuk memantau masyarakat terkait penanggulangan wabah covid 19.

Mari kita sukseskan pendataan vaksin covid 19 di Desa Babagan. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar