INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

MUSDES LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI APBDES TAHUN ANGGARAN 2021

18 Januari 2022 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 3.545 Kali

Musyawarah desa laporan pertanggungjawaban realisasi APBDES tahun anggaran 2021 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 januari 2022. Acara diawali dengan bacaan basmalah dan diteruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.

Musyawarah Desa ini dihadiri oleh Plt. Camat Lasem, Kasi Pembinaan dan pengawasan Masyarakat Desa Kecamatan Lasem, PD, PLD, Babinsa, Banbinkabtibmas, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW Desa Babagan.

Sambutan dari Kepala Desa Babagan, musyawarah ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat, BPD Desa Babagan serta pemerintah daerah dan pusat. Himbauan dari Kecamatan Lasem melalui surat ederan untuk selalu mewaspadai wabah demam berdarah ( DBD ). Kapala desa menyarankan untuk tim jumantik selalu menggiatkan pemberantasam sarang nyamuk secara berkala dan rutin.

Sambutan dari Kasi Pembinaan dan Pengawasan Masyarakat Desa Kecamata Lasem memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Babagan yang telah bekerja keras dengan melaporkan hasil kerja tahun 2021 dan perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2022.

Sambutan dari Plt. Camat Lasem memperkenalkan diri sebagai Plt. camat yang baru. Memberikan dorongan untuk mempersiapkan diri menyambut peresmian Lasem sebagai Kota Pusaka. Direncanakan akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo pada bulan Agustus 2022.

Pemaparan Laporan pertanggungjawaban realisasi APBDES tahun anggaran 2021 oleh Sekretaris Desa babagan. Semua peserta musyawarah mendapatkan lembaran fotokopi Laporan pertangguangjawaban, sehingga dapat mengikuti penjelasan dengan baik. Ketua BPD menerima dengan baik hasil laporan APBDES TA 2021. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh ketua BPD Desa Babagan, Kelapa Desa Babagan, ketua RT dan RW.  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar