INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

Musdes Pertanggungjawaban Realisasi APBDES Tahun Anggaran 2022

06 Februari 2023 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 760 Kali

Pada hari Jum'at, tanggal 13 Januari 2023 diadakan Musyawarah Desa Pertanggujawaban Anggaran Pendapatan & Belanja Desa Tahun Anggaran 2022 di Balai Desa Babagan. Dalam acara ini dihadiri oleh semua elemen Pemerintahan Desa Babagan meliputi Kepala Desa & Perangkat Desa Babagan, BPD, LPMD, Ketua RT & RW seluruh Desa Babagan serta perwakilan dari tokoh agama, pemuda, kesehatan & pendidikan. Dalam Acara ini juga dihadiri oleh Camat Lasem beserta Kasi Binwas dan Pendamping Desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutan Bapak Camat Lasem memberikan ucapan terima kasih telah menyelesaikan semua anggaran dengan baik, walaupun ada kurang atau lebih dianggap wajar. Diharapkan akan ditingkatkan lebih baik lagi dari tahun ini.

Uraian dari pertanggungjawaban realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2022 dipaparkan oleh Sekretaris Desa Babagan. Kemudian disahkan oleh Ketua BPD Desa Babagan dan dilakukan penandatanganan berita acara pertanggungjwaban realisasi APBDES TA 2023.

Untuk transparansi kegiatan desa, dibuat juga banner infografis Realiasasi APBDES TA 2022 yang dipasang di depan perempatan depan Masjid Desa Babagan agar semua unsur masyarakat desa bisa mengetahui atas penggunaan anggaran desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar