INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

Musdes Penetapan APBDES Tahun Anggaran 2023

06 Februari 2023 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 1.125 Kali

Pada hari Selasa, tanggal 27 Desember 2022 diadakan Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan & Belanja Desa Tahun Anggaran 2023 di Balai Desa Babagan. Dalam acara ini dihadiri oleh semua elemen Pemerintahan Desa Babagan meliputi Kepala Desa & Perangkat Desa Babagan, BPD, LPMD, Ketua RT & RW seluruh Desa Babagan serta perwakilan dari tokoh agama, pemuda, kesehatan & pendidikan. Dalam Acara ini juga dihadiri oleh Camat Lasem beserta Kasi Binwas dan Pendamping Desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutan Bapak Camat Lasem memberikan pesan agar memanfaatkan sebaik mungkin anggaran, karena Tahun Anggaran 2023 ada pengurangan anggaran sekitar 30%. Diharapkan semua kegiatan pemberdayaan kebagian anggaran dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Uraian dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2023 dipaparkan oleh Sekretaris Desa Babagan. Kemudian disahkan oleh Ketua BPD Desa Babagan dan dilakukan penandatanganan berita acara penetapan APBDES TA 2023.

Untuk transparansi kegiatan desa, dibuat juga banner infografis APBDES TA 2023 yang dipasang di depan Kantor Desa Babagan agar semua unsur masyarakat desa bisa mengetahui atas penggunaan anggaran desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar