INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

INFOGRAFIS REALISASI APBDES TAHUN 2021 DAN INFOGRAFIS APBDES TAHUN 2022

27 Januari 2022 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 1.070 Kali

Pemerintah Desa Babagan membuat infografis dalam bentuk gambar pada banner untuk memberikan informasi yang transparan mengenai anggaran. Pertanggungjawaban atas anggaran sebenarnya sudah dilakukan pada saat musyawarah desa yang dihadiri oleh semua elemen masyarakat desa dan perwakilan dari kecamatan.

Untuk memperjelas transparansi anggaran pemerintah desa kepada masyarakat luas, maka dibuatlah infografis baik anggaran yang sudah dijalankan pada tahun sebelumnya maupun anggaran yang akan dijalankan pada tahun ini.

Infografis pertama yang menjelaskan tentang realisasi APBDes tahun 2021 dipasang di depan Balai Desa Babagan. Infografis realisasi APBDes tahun 2021 berisi semua informasi sumber pendapatan dan jumlahnya serta pengeluaran belanja / kegiatan desa beserta jumlah anggaran yang digunakan.

Infografis kedua yang menjelaskan tentang APBDes tahun 2022 dipasang di perempatan RT 12 dekat masjid Desa Babagan. Infografis APBDes tahun 2022 berisi semua informasi sumber pendapatan dan jumlahnya serta rencana pengeluaran belanja / kegiatan yang akan dijalankan pada tahun 2022. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar