INFO
  • Pelayanan masyarakat dapat dilakukan di Kantor Desa Babagan setiap hari Senin - Sabtu dari Jam 08:30 s,d 14:00

RAPAT KOORDINASI MEMBAHAS TENTANG KEGIATAN PPKM MIKRO DAN JOGO TONGGO TAHUN 2021

01 Juli 2021 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 1.505 Kali

Rapat koordinasi ini di laksanakan pada hari Rabu, tanggal 16 Juni 2021 Jam 19.30 WIB tempat di Balai Desa Babagan yang dihadiri oleh Babinsa, Babinkantibmas, Kasi Pemerintahan Kecamatan Lasem, Perangkat Desa, BPD, Ketua TP. PKK, Ketua LPMD, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Karangtaruna dan Segenap Pengurus Jogo Tonggo Desa Babagan dan tak lupa selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Rapat Koordinasi ini dilakukan guna membahas Kegiatan PPKM Mikro dan JogoTonggo untuk pencegahan penyebaran  Virus Covid 19 di Desa Babagan. Kegiatan yang dibahas antara lain :

1. Giat pelaksanaan sosialisasi yang dilakukan oleh Pemdes, Babinsa, Babinkantibmas, BPD serta pihak kecamatan pada warga dan grebek masker bagi pengguna jalan di Desa Babagan yang dijumpai pengendara yang tidak pakai masker maka diberhentikan, diberi masker serta penjelasan tentang pentingnya prokes.

2. Penyemprotan di rumah warga di setiap lingkungan wilayah RT masing-masing yang dikoordinir oleh Ketua RT Masing-masing wilayah dan penyemprotan tempat ibadah serta sekolahan yang dilakokan oleh Pengurus PPKM Mikro Desa Babagan.

3. Pembagian Masker pada warga yang di serahkan pada Ketua RT wilayah masing-masing, pembagiannya per Rumah mendapatkan 2 masker.

4. Persiapan Vaksinasi oleh warga Desa Babagan untuk segera mendaftarkan diri di Balai Desa Babagan dengan membawa Foto Copy KTP, nomor HP dan Foto Copy BPJS KIS bila memiliki.

Demikian berita desa ini dibuat, agar dapat diketahui oleh kalayak umum.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar