• Kantor Desa Babagan RT. 09 RW. 03
  • 085293104007
  • babagan92@gmail.com
INFO
  • Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

PELANTIKAN PERANGKAT DESA BARU TERPILIH - DESA BABAGAN DI AULA KECAMATAN LASEM

08 Desember 2021 HENDRIS KRISTANTO SPd Berita Desa Dibaca 1.814 Kali

Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi penerimaan perangkat baru se kecamatan Lasem yang diadakan di masing-masing desa. Serta dilanjutkan dengan ujian seleksi di Universitas Ngudi Waluyo, akhirnya hasil dari saringan seleksi diumumkan. Khusus untuk Desa Babagan hanya tersedia satu pengisian perangkat baru. Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih satu calon peserta dengan nilai tertinggi atas nama Nurhadi sebagai perangkat desa baru.  

Pelaksanaan pelantikan perangakat baru dilakukan serentak oleh kepala desa se-Kecamatan Lasem yang diadakan di Aula Kecamatan Lasem pada hari Jum'at tanggal 26 November 2021. Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Babagan, Bapak Mardiyono dengan istri, calon perangkat desa baru, Bapak Nurhadi dengan istri serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD dan tokoh masyarakat.

Acara pelantikan ini dilakukan secara hikmat oleh masing-masing kepala desa kepada perangkat desa baru juga dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Lasem, Kepala KUA Lasem, keluarga perangkat baru serta tamu undangan dari berbagai unsur tokoh masyarakat Lasem.

Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh kepala desa masing-masing kepada perangkat desa baru yang disaksikan oleh Sekretaris Kecamatan Lasem dan Kepala KUA Lasem. Untuk perangkat desa baru Desa Babagan atas nama Bapak Nurhadi akan diditugaskan sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan menggantikan Bapak Matakrip. Sedangkan Bapak Matakrip dimutasi menjadi Kepala Dusun Krajan.

Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar